December 18, 2012

    Pengertian Negative SEO

    Pengertian Negative SEO - Suatu teknik Bukan OPTIMASI untuk mempengaruhi peringkat pencarian jadi lebih rendah dengan cara cepat yang tidak lazim sehingga mengakibatkan situs web jadi lebih rendah turun peringkatnya. seperti bisa di lihat di video penjelasan tentang Negative SEO di bawah ini.
    Berikut Kutipan dari www.mykeblack.com/seo/negative-seo
    SEO negatif adalah kebalikan dari optimasi mesin pencari. Tujuan dari optimasi mesin pencari adalah untuk meningkatkan visibilitas situs di SERPs. Dengan SEO Negatif, tujuan dari prosedur ini adalah untuk mengurangi peringkat halaman dalam hasil pencarian. Artikel ini berisi informasi tentang bagaimana negatif SEO bisa dilakukan, dan beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk mencegah hal itu terjadi pada Anda. Atau setidaknya mengurangi dampak.
    Sebenarnya Pada tahun 2007 Google Matt Cutts mengatakan bahwa SEO negatif adalah mungkin meskipun sulit. Setelah pengenalan baru dari hukuman berbagai link yang sekarang menjadi bagian dari algoritma pengindeksan Google, itu berarti bahwa SEO negatif terus meningkat. Pesaing dapat menurunkan website dengan mengembangkan buruk link ke situs web dan menggunakan beberapa teknik blackhet lainnya dan negatif teknik SEO. Apakah praktek akan membuktikan sukses tidak bergantung pada sejumlah faktor, tidak sedikit kualitas yang sebenarnya dari situs Anda dan berapa banyak percaya itu.

    Unnatural Link Building
    Masalahnya adalah bahwa Google menghukum link yang terlihat tidak wajar dan mereka tidak akan bisa membedakan yang benar-benar mengembangkan link tersebut. Cara yang paling umum untuk menciptakan link yang tidak wajar, saat ini, adalah melalui daftar sponsor blog.
    Berikut contoh Hukuman karena negative seo :
    Google Chrome sendiri dihukum halaman download karena perusahaan mereka menggunakan memasang link dofollow dalam posting disponsori. Jika mereka bersedia untuk menghukum halaman mereka sendiri maka Anda bisa bertaruh bahwa mereka juga akan menghukum website lain yang tampaknya telah menggunakan teknik blackhat seo yang sama.

    Black Hat SEO dan Negatif SEO
    Beberapa pemilik website dan pemasar bersedia untuk menggunakan cara apapun yang mereka miliki untuk mencapai puncak peringkat mesin pencari. Ini murni karena berada di puncak peringkat berarti tingkat lalu lintas yang lebih besar yang, pada gilirannya, berarti lebih banyak penjualan dan keuntungan yang lebih besar. Jika pemasar black hat SEO melihat negatif sebagai pilihan yang layak, atau sesuatu yang lebih mudah untuk mencapai itu SEO positif di situs mereka sendiri maka kemungkinan sangat bagus bahwa mereka akan menggunakan teknik tersebut.

    Poor Quality Links
    Untungnya, gambar ini tidak dipotong jelas kedengarannya. Kami, dan lembaga pemasaran digital, memberitakan kewenangan untuk pelanggan dan siapa saja yang akan mendengarkan. Situs-situs yang telah membentuk gelar baik dari otoritas dengan orang-orang seperti Google tidak akan terbukti mudah untuk menggulingkan bahkan menggunakan teknik SEO negatif. Jika sebuah situs web memiliki ratusan atau ribuan link berkualitas tinggi dan berkualitas buruk sedikit atau link sponsor tiba-tiba muncul maka otoritas mereka cenderung lebih dari membatalkan hukuman terkait dengan link dofollow dibayar. Masalah akan terjadi bagi situs yang memiliki otoritas kecil dan link yang ada beberapa tapi kemungkinan adalah bahwa pesaing tidak akan membayar banyak perhatian ke situs-situs pula.

    Mengapa menggunakan SEO negatif?
    Ada tiga kasus utama di mana SEO negatif digunakan:
    • Untuk downgrade situs pesaing Anda, Untuk meningkatkan peringkat Anda sendiri. Ini disebut serp menggelegak. Umumnya itu dilakukan sesuai standarisasi SEO. Tujuan menaikkan posisi serp adalah untuk mempengaruhi peringkat website Anda dengan memaksa menurunkan peringkat dari peserta tersebut tepat di atas Anda, sehingga situs Anda secara efektif bisa naik ke atas SERPs.
    • Untuk mengubur berita buruk tentang diri Anda atau perusahaan Anda, Semakin banyak, kita melihat perusahaan besar, tokoh profil tinggi dan selebriti menggunakan ahli Negatif SEO pemasaran untuk downgrade peringkat situs yang merugikan citra mereka. Proses ini disebut Search Engine Reputasi Manajemen (SERM) - juga dikenal sebagai Manajemen Reputasi Online. Angka pada berapa banyak industri ini bernilai tidak tersedia karena sifat sensitif dari proses, namun, ada bukti bahwa proses ini menjadi lebih umum. Jumlah perusahaan yang menawarkan nasihat spesialis dan jasa SERM meningkat.
    • Target Negatif SEO (TNS) serangan pada website - ini bisa dilakukan karena alasan politik, keuangan atau pribadi. Ada bukti bahwa SEO negatif dilakukan oleh beberapa kelompok hak hewan terhadap perusahaan pengujian hewan. Beberapa bahkan akan berpendapat bahwa sensor China jumlah materi politik nyaman untuk Target SEO Negatif.
    sumber :
    http://www.mykeblack.com/seo/negative-seo
    http://www.negativeseo.co/
    https://www.google.co.id/

    Terima Kasih Kunjunganya
    Judul: Pengertian Negative SEO
    Ditulis oleh rew
    Rating Blog 5 dari 5
    Comments
    2 Comments

    2 komentar:

    Jefry said...

    saya tidak berani menerapkan optimasi seo nyang egativ sebab bisa mengganggu blog
    terima kasih infona

    erawanthemaster said...

    Terima kasih atas informasinya,jangan lupa mampir di http://www.motogp.unsri.ac.id

    Silahkan komentari: Pengertian Negative SEO demi kemajuan blog gratistutorialebook.blogspot.com.

    Post a Comment